Cara mendapatkan Bitcoin gratis melalui iklan dengan mudah, hanya perlu modal sebuah blog sekaligus situs iklan alternatif Google AdSense. Meskipun A-ads atau Anonymous Ads memiliki tingkat CPM dan CPC rendah namun layak digunakan untuk iklan.

Bukti Pembayaran A-Ads

A-ads atau Anonymous Ads adalah sebuah situs iklan (advertisement network) baik bisa digunakan untuk publisher dan advertiser dalam mendapatkan penghasilan, lebih tepatnya bitcoin dan cryptocurrency lainya.

Bisa dikatakan situs iklan ini sangat direkomendasikan untuk blog yang masih dalam pengembangan (blog baru), saya sendiri masih menggunakan ads network ini untuk menambah penghasilan, karena bisa digabung dengan Google AdSense.

Iklan yang ditayangkan 90% mengandung dengan bisnis online mata uang virtual seperti Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, dan masih banyak lagi, sangat cocok digunakan bagi web dengan tema Cryptocurrency maupun situs trading.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang Ads Network yakni A-ads sebagai situs penghasil Bitcoin dan juga sebagai Alternatif Google Adsense (bisa juga dikombinasikan).

Mencari uang dalam internet itu sudah wajar dilakukan oleh seluruh warga di dunia ini, termasuk mencari bitcoin gratis melalui iklan, tidak hanya bitcoin saja pasalnya banyak mata uang virtual yang dicari cari.


1. Cara Mendaftar A-ads Mudah!

Tentu mendapatkan bitcoin gratis harus memiliki akun a-ads terlebih dan juga sebuah blog untuk menampilkan iklan, tidak mempunyai blog? Tenang kita ada Panduan Cara Membuat Blog Mudah! silahkan baca artikel tersebut untuk membuat blog.

Setelah memiliki blog silahkan mendaftar akun A-Ads supaya mendapatkan kode iklan, silahkan [Daftar Sekarang].

Pada pojok kanan atas ada sebuah tulisan Sign Up, silahkan klik tulisan tersebut untuk mendapatkan form pendaftaran. Disini kamu akan disuruh untuk mengisikan sebuah data identitas seperti;

Username: masukan username yang nantinya akan digunakan untuk masuk kedalam dashboard akun a-ads, sebagai contoh username adalah: jasapilok

Email: Masukan alamat surel (email) yang kamu miliki, sangat penting untuk mengisi email, karena dapat membantu untuk mengatasi masalah yang terjadi dalam akun, seperti lupa kata sandi dan mengamankan akun dari serangan hacker.

Password: Masukan password yang mudah diingat namun jarang diketahui oleh orang lain, bisa menggunakan kode unik tanggal lahir ditambah dengan kata kata, misalnya passwordnya adalah jasapilok8080808

Password Confirmation: masukan kembali password yang dimasukan tadi, jika punya saya adalah jasapilok8080808

Kemudian jangan lupa untuk memberikan ceklist atau tanda centang pada I accept Terms of Services kemudian klik tombol Sign Up


Ketika proses berhasil maka sekarang kamu resmi memiliki akun A-Ads yang nantinya dengan menggunakan akun yang sudah didaftarkan bisa untuk mendapatkan kode iklan yang bisa dipasang dalam blog untuk menghasilkan bitcoin gratis.


2. Cara Menambah dan Memasang Kode Iklan

Mendapatkan kode iklan dalam situs A-Ads ini sangatlah mudah, sangat cocok digunakan untuk blog yang memiliki visitor masih sedikit (blog baru) yang dimana akan menemanimu dalam mengembangkan sebuah blog.

Pertama login terlebih dahulu diakun A-Ads, ketika dalam Dashboard silahkan cari tulisan Earn atau langsung bisa mengakses halaman ini https://a-ads.com/ad_units/new

Pada halaman iklan kamu disuruh untuk mengisi sebuah formulir, yang dimana nantinya dibutuhkan untuk mengindentifikasi blog yang kamu kelola tentang apa, formulir permintaan iklan diantara lainya adalah;

Size: pilih ukuran iklan yang ingin kamu tampilkan, usahakan responsive dengan tampilan blog yang kamu kelola.

Page URL: masukan alamat url blog yang ingin tampilan iklan, bisa juga url halaman yang lebih spesifik, misalnya hanya ingin menampilkan iklan dihalaman tertentu.

Filter content: disini kamu akan dihadirkan dengan berbagaimacam jenis iklan, namun tenang bisa untuk diblockir atau memfilter iklan yang ingin ditampilkan. Keterangan filter iklan;


  1. NSFW Nudity: jenis iklan dewasa (gambar tubuh manusia)
  2. Gambling Games of chance, HYIPs, ponzi schemes: jenis iklan game seperti judi, dan ponzi.
  3. Risky Investments High risk investments : jenis iklan investasi seperti cloud mining dan segala hal yang menawarkan keutungan.

Ketika kamu memberikan tanda centang pada Filter Content ini, berarti tidak mengijinkan iklan untuk tampil kedalam blog.

Set withdraw parameters: pilihan untuk mencairkan dana, apakah langsung ke akun atau ke alamat wallet bitcoin, saya menyarankan untuk mencairkan kedalam akun a-ads terlebih dahulu.

Setelah mengisikan form, klik Create ad unit untuk membuat unit iklan

Nanti kamu akan diberikan sebuah kode berupa script, pasanglah script tersebut dalam blog, bagi yang tidak bisa memasangnya mungkin bisa membaca artikel pada Cara Memasang Kode atau Script Pada Blogger.


3. Konfigurasi Wallet untuk Payout

Untuk mencairkan dana ke dalam wallet bitcoin, setidaknya memiliki saldo (balance) 0.00100000 dalam akun a-ads. Ketika sudah mencapai batas minimal kini tinggal memasukan wallet bitcoin saja.

Pertama masuk kedalam Dashboard, atau bisa langsung menuju ke pengaturan Withdraw dengan alamat https://a-ads.com/user/crypto_address/edit masukan alamat bitcoin kamu, jika tidak memiliki bisa mendaftar tutorial bisa membaca Apa itu Cryptocurrency BitCoin dan Bagaimana Menggunakanya.

Setelah berhasil mengisi, kembali lagi ke Dashboard A-Ads, pada bagian kiri bawah ada tulisan Withdraw all funds yang artinya mencairkan seluruh dana.

Untuk proses masuk kedalam wallet memakan waktu kurang dari 1 hari (tergantung server blockchainya).


4. Bukti Pembayaran A-ads

Tidak lengkap jika mengulas website tanpa menyertakan sebuah bukti, tapi tenang! Jangan perdulikan ulasan web lain yang mengatakan bahwa A-ads SCAM karena saya sendiri sudah menbuktikanya.

Jika masih tidak percaya silahkan lacak transaksi dengan alamat wallet 1Lugi55DpCySxNRgYfPvJZQpEqSsiVw8aX disana akan terlihat jelas aktifitas transaksi yang dikirimkan oleh A-ads ini.


5. Pengalaman menggunakan A-ads

Saya selaku pengembang blog sangat berterimakasih kepada a-ads (sampai sekarang saya masih menggunakan iklan ini), karena total pendapatan yang saya dapatkan dari a-ads ini telah mencapai 200$ atau setara dengan 3jt.

Sangat direkomendasikan bagi sebuah blog yang tidak diterima oleh Google AdSense, salah satunya adalah blog download anime, film dan hal yang berbau ilegal lainya.

Untuk masalah besar kecilnya CPC dan CPM mungkin tergantung darimana trafik berasal dan juga filter content. Pasalnya ketika kita memfilter atau memblokir iklan Dewasa, dan lainya akan mengurangi CPM dan CPC.

Faktor lainya adalah penempatan iklan yang bagus dapat meningkatkan CTR atau Click Through Rate yang dimana akan memaksimalkan sebuah pendapatan blog.

Oke mungkin itu saja ulasan mengenai bukti pembayaran a-ads.com dan juga bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis melalui iklan, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya ya gan!
Tukar Pulsa Jadi Uang

Daftar isi