Punya blog download? SafelinkU pemendek url high cpm yang sangat cocok untuk monetize blog download yang kamu kelola, sebagai penghasilan tambahan, tidak hanya khusus blog download karena blog yang mengandung link ke External site juga bisa.

SafelinkU, Pemendek URL, High CPM dan Bukti Pembayaran

SafelinkU adalah layanan iklan pemendek url lokal / url shortener yang memiliki nilai CPM tinggi setiap 1,000 tayangan (valid click), untuk negara Indonesia sendiri mencapai 4$+ yang artinya setiap 1,000 kunjungan akan dibayar 4$ (dibulatkan menjadi Rp.40,000).

Jarang sekali penyedia iklan yang menawarkan CPM (Cost per milles) sebesar itu untuk Negara Indonesia, bahkan pemendek url luar yang tergolong besar saja tidak brani memberikan nilai sebesar 4$, bahkan maksimal cuman 1$.

Setahu saya SafelinkU ini berdiri dari tahun 2016 hingga sekarang 2019, banyak orang yang telah mempercayakan trafik mereka ke SafelinkU karena memberikan bayaran yang tinggi dan pelayanan yang baik dari pada Shortener lainya.

Bagi kamu seorang Blogger juga bisa menggunakan Full Page Script, dengan bantuan fitur ini tidak perlu memperpendek url satu per satu, melainkan link External akan langsung terenkripsi secara otomatis ke SafelinkU.
√ A-ads, Dapatkan Bitcoin Melalui Iklan (Bukti Pembayaran)
Bahkan YouTuber yang sudah terkenal saja menggunakan layanan ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain Google AdSense, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan bukti pembayaran dari situs SafelinkU.

Tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa SafelinkU SCAM, namun saya sendiri sudah membuktikan dan 100% membayar bahkan pelayanan yang diberikan sangatlah baik terutama ketepatan waktu pembayaran.


1. Cara Mendaftar SafelinkU Mudah

Pengen menghasilkan uang dari SafelinkU juga? Tenang untuk pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun dan juga tidak membutuhkan review website/blog layaknya Google AdSense. Untuk mendaftar silahkan klik tautan [Daftar Sekarang]

Seperti biasa pada saat pendaftaran tentunya kamu diminta untuk mengisi formulir data diri terlebih dahulu, yang gunakanya untuk mengakses Dashboard dan juga memendekan sebuah url / link.

First Name: Isikan dengan nama depan kamu, misalnya Wega
Last Name: Isikan dengan nama terakhir, misalnya Fiswara
Username: Username digunakan untuk login, username milik saya adalah jasapilok
Email: Masukan email yang masih aktif / yang digunakan saat ini.
Password: Masukan password / kata sandi yang diinginkan.
Re-enter Password: Masukan kembali password yang kamu masukan tadi.
Country: Sudah pasti diisi Indonesia.

I'm not a robot:
Sebagai keamanan tindakan spaming, pastinya sudah tidak asing lagi dengan metode verifikasi captcha, silahkan verifikasi terlebih dahulu dan setelah terdapat tanda centang langsung saja klik Submit.

Selang beberapa detik pihak SafelinkU akan mengirimi surel kepada akun email yang berisikan bagaimana cara mengaktifkan / aktifasi akun. Ikuti sebuah intruksi yang ada pada pesan tersebut agar akun dapat diakses.

 

2. Cara Menggunakan SafelinkU + Full Page Script

Untuk menghasilkan uang dari SafelinkU tentunya kamu harus memiliki URL untuk dipendekan terlebih dahulu, dan juga perlu diingat untuk mendapatkan uang dari memperpendek URL bukan semena mena hanya shortner url kemudian dapat uang, Tidak bambang!

Selain memperpendek URL kamu juga harus menyebarkan url tersebut supaya ada yang mengunjungi dan mengeklik (valid) maka banyak orang menggunakan sosial media seperti Facebook, Twitter, YouTube dan Blog sebagai media penyebaranya.
√ Hasilkan Uang Dari Teespring, Hanya Modal Desain (Bukti Pembayaran)
Saya sendiri lebih suka menggunakan platform blog untuk menyebarkan URL yang saya perpendek karena jauh relatif lebih mudah tanpa melakukan spaming diberbagaim macam sosial media, bagi kamu yang pengen membangun sebuah blog bisa membaca tutorial Panduan Cara Membuat Blog Lengkap pada artikel itu sudah dijelaskan lengkap.

Kembali lagi ke pembahasan, lalu bagaimana cara memperpendek URL menggunakan SafelinkU?

  1. Masuk kedalam Dashboard SafelinkU
  2. Cari kolom yang bertuliskan Your Long URL Here
  3. Pada kolom tersebut masukan url / link yang ingin dipendekan (monetize)
  4. Setelah memasukan silahkan tekan Enter atau klik icon Pesawat Kertas
  5. Nanti akan tampil sebuah alamat baru, artinya link sudah diperpendek
  6. Bagikan link tersebut ke sosial media atau ke blog
  7. Selesai.

Dan juga bagi pengguna Blog bisa menggunakan cara yang lebih mudah dan praktis, yakni menggunakan Full page script yakni memendekan semua url halaman external secara otomatis tanpa harus memperpendek satu persatu. Lalu bagaimana cara menggunakanya?

  1. Masuk ke akun SafelinkU terlebih dahulu
  2. Pergi pada fitur Tools
  3. Pilih pada Website Script 

Disana terdapat 2 (dua) macam script yang disediakan, yakni Shorten Exclude dan juga Shorten include, kalian bebas untuk menggunakan sesuai dengan keperluan masing masing.

Shorten Exclude: Otomatis tidak mengenkripsi link yang telah dicantumkan dalam variabel.
Shorten Inclue: Hanya mengenkripsi link external yang sudah dicantumkan

Bagi yang bingung bagaimana cara memasang script pada blogger, silahkan bisa membaca pada artikel Cara Memasang Kode atau Script Pada Blogger.



3. Bukti Pembayaran SafelinkU

Tidak lengkap jika mengulas sebuah layanan iklan di internet tanpa menyertakan sebuah bukti yang valid, karena dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan para user apakah ingin menggunakan layanan iklan atau tidak.

Seperti yang saya bilang tadi bahwa tidak sedikit yang mengatakan bahwa SafelinkU SCAM padahal hingga sampai saat ini masin benar benar membayar publishernya atau dengan kata lain bahwa SafelinkU LEGIT berikut adalah bukti pembayaranya.

Proses Pencairan Dana SafelinkU

Gambar diatas adalah daftar withdraw pada situs SafelinkU, saya sendiri menggunakan metode pembayaran GO-PAY karena saya tidak memiliki ATM atau kartu Rekening.

Metode pembayaran bisa dikatakan sangatlah banyak, mulai dari GOPAY, OVO, PULSA, TRANSFER BANK dan juga PAYPAL, dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah seiring berjalanya waktu.

Bukti Pembayaran SafelinkU via GOPAY

Gambar diatas adalah ketika hasil withdraw SafelinkU landing kedalam Saldo GOPAY, saya suka melakukan withdraw dengan nominal kecil dikarenakan dapat untuk pembeli pulsa, bayar tagihan internet atau dimasukan ke saldo OVO melalui virtual Account.

Jadi bagi kamu yang tidak memiliki kartu ATM untuk menerima dana dari Rekening lain, kini tak perlu khawatir karena sudah ada aplikasi yang dapat digunakan untuk menerima dan mengirim uang tanpa menggunakan ATM yakni OVO, untuk lebih lengkapnya mungkin bisa membaca artikel dibawah ini.
Sejauh ini pengalaman menggunakan layanan SafelinkU cukup baik dan semakin hari juga semakin bagus, oke mungki itu saja ulasan mengenai bukti pembayaran SafelinkU, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.
Tukar Pulsa Jadi Uang

Daftar isi