-->
Berbeda dengan anime Action Fantasi lainya, High School DxD hadir memberikan pengalaman yang tak terlupakan yakni Action Fantasi dengan Oppai pada setiap episodenya, Menurut penelitian yang belum pernah dilakukan, anime High School DxD ini cukup populer dikalangan remaja yang mungkin belum menemukan pasangan hidupnya, diyakini mereka juga melampiaskan emosi kedalam anime ini. Kenapa ? Selain banyak Scene yang mengandung Oppai, anime ini ternyata memiliki Genre Harem yang dimana dapat mewujudkan impian para Wibu Jaman Now!

High School DxD - Anime Action Fantasi Penuh Oppai

Tak lepas dari Genre Harem, "Pasti dimana ada Genre Harem, disitu ada Genre Romance" jadi sangat cocok untuk kalian yang mencari anime Romance ditambah dengan harem, tapi ingat anime ini hanya untuk orang yang telah melewati umur 16+, jadi jika kamu belum cukup umur, usahakan jangan nonton anime ini setelah mencapai usia yang 17+ ya.

Sinopsis
Menceritakan tentang Issei Hyōdō, seorang siswa kelas dua SMU yang sangat tolol dan mesum (suka ngintip dan mikir ngeres), yang dibunuh oleh seorang perempuan pada saat ngedate (kencan pertama mereka). Issei dihidupkan kembali sebagai Iblis, dan sejak hari itu dia melayani sebagai bawahan Rias, seorang iblis level tinggi dari dari keluarga Iblis Gremory yang juga adalah perempuan tercantik di sekolah Issei.

Baca juga : 5+ OST Anime Versi Piano Bikin Santai dan Semangat

Informasi Detail
Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jan 6, 2012 to Mar 23, 2012
Premiered: Winter 2012
Broadcast: Fridays at 11:00 (JST)
Producers: Genco, Lantis, AT-X, PRA, Showgate, Atelier Musa, Fujimi Shobo
Licensors: Funimation
Studios: TNK
Source: Light novel
Genres: Comedy, Demons, Ecchi, Harem, Romance, School
Duration: 24 min. per ep.
Rating: R+ - Mild Nudity

Sekilas Review
Bagi kalian yang ingin melihat berbagai macam ukuran Oppai, anime ini menawarkan variasi ukuran berbagai macam oppai yang bisa kamu lihat, tapi ingat ya anime ini sangat dikhususkan bagi kamu yang umurnya sudah mencapai 17+ karena anime ini sepertinya ditujukan untuk orang dewasa, tapi saya juga tidak melarang bagi kamu yang masih dibawah umur untuk menyaksikan anime ini, karena itu juga hak kalian.

Kembali lagi ke High School DxD, kesan saya waktu pertama kali melihat anime ini ternyata bikin pikiran kemana mana, karena setiap episode dan peperangan dalam anime ini selalu saya menampilkan scene Oppai tanpa terkecuali, dan dimana juga karakter utama sangat sekali terobsesi dengan Oppai sang ketuanya, jujur saja saya lebih memilih Akeno daripada Rias ('')>.

Untuk segi cerita bisa dikatakan sangat bagus karena ada dimana saatnya kita serius dan ada dimana saatnya kita membutuhkan hiburan (cooldown), namun tak jauh dari anime lainya pasti pada saat pertempuran selalu ada drama yang panjang untuk mengakhiri pertempurang tersebut, misalnya harus saling Bachot satu sama lain dulu sampai musuhnya sadar dan melemah dan lain lain.

Dari anime ini saya sedikit kaget ternyata Tuhan dapat dibunuh, dan yang tersisa hanyalah sistem yang ditinggalkan oleh tuhan yakni Iblis tidak bisa berdoa, dan peraturan lainya, namun juga namanya anime pasti story juga bebas karena cerita fiksi, tapi secara keseluruhan segi cerita bagus dan scene yang diberikan sangatlah EPIC, bagaimanapun saya juga lelaki normal (")>.

Special Tag
- Review Anime High School DxD Bahasa Indonesia
- Review Lengkap anime High School DxD Indonesia
- Review Anime High School DxD
- Review Anime High School DxD Indonesia
Tukar Pulsa Jadi Uang

Daftar isi