-->
Sistem operasi android memang sangat populer dan berkembang pesat pada tahun 2014. Kebanyakan orang menggunakan smartphone yang bersistem operasi Android dengan berbagai macam alasan, salah satunya banyak aplikasi dan game yang berkembang di Android, dan android terbukti membantu kebutuhan kerja dan untuk kehidupan sehari harinya.

Nox - Emulator Android Paling Ringan

Sekarang kamu bisa menjalankan Android di PC kamu, memperkenalkan aplikasi yang bernama NOX, aplikasi ini membuat kamu bisa bermain atau menjalankan aplikasi di PC kamu, tentu bagi kamu yang sayang terhadap HP dikarenakan cepat panas dan baterai drop kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk alternatif atas masalah tersebut.

Aplikasi NOX juga sangat membantu kamu dalam bermain game, dikarenakan aplikasi ini dilengkapi dengan Simulate Touch yang dapat menggerakan obyek dibantu dengan keyboard, misalnya didalam game ada tombol untuk menyerang, kamu bisa mengganti menyerang dengan tombol pada keyboard misalnya ENTER untuk menyerang.

Nox - Emulator Android Paling Ringan

Aku sering menggunakan aplikasi ini untuk bermain Mobile Legends Bang Bang dikarenakan dengan fitur Simulate Touch untuk bergerak dan mengeluarkan magic dan menyerang jauh lebih mudah, dengan layar yang sangat besar dijamin pengalaman bermain game jauh lebih greged dari pada HP.

Spesifikasi Minimum NOX
  1. Prossesor AMD atau Intel DualCore
  2. Support Virtualisasi Teknologi
  3. RAM 1GB atau lebih
  4. 5GB Hardisk Space
  5. OpenGL pada VGA
  6. OS : Windows XP, 7, Vista, 8, atau lebih

Untuk mengunduhnya kamu bisa langsung mendownloadnya secara gratis di situs official aplikasi Nox yaitu BigNox

Nox - Emulator Android Paling Ringan

Sama seperti handphone pada umumnya, aplikasi memiliki aplikasi Google Play Store yang berarti kamu bebas menginstall aplikasi apa saja dalam emulator kamu, dan yang lebih hebatnya Aplikasi NOX juga bisa dicostum spesifikasi, jika komputer kamu memiliki spesifikasi yang cukup lumayan, kamu bisa Costum RAM pada emulator menjadi 1GB-16GB tergantung pada RAM PC kamu.

Kesimpulan
"Aplikasi ini sangatlah cocok untuk mejalankan Android pada spesifikasi yang minim atau low, dikarenakan kita bisa mensetting sendiri spesifikasi pada android." 
Tukar Pulsa Jadi Uang

Daftar isi