-->
Mining Bitcoin memanglah menjadi hal yang sangat dicari cari bagi maniak Bitcoin, dimana kamu bisa mendapatkan sejumlah reward Bitcoin dengan jumlah yang bisa dikatakan banyak, tapi untuk mendapatkan reward tersebut kamu harus mempunyai mesin untuk Hashing setiap block transaksi. Dengan adanya Cloud mining kamu tidak perlu membeli Hardware karena Cloud Mining kamu bisa menyewa hardware tersebut.

Situs Cloud Mining Bitcoin Murah dan Terpercaya

Pertama jika ingin mengivestkan Bitcoin, anda harus membuat sebuah akun terlebih dahulu Klik Disini!. Mari kita akan mereview secara singkat mengenai website Bitcoin mining ini secara singkat.

Situs Cloud Mining Bitcoin Murah dan Terpercaya

Untuk rate bitcoin saat ini, harga Powerhash 100GH/s bisa kamu beli dengan harga 0.008138 atau 19.95$ dengan biaya maintenance $0.00033/GHS.

Situs Cloud Mining Bitcoin Murah dan Terpercaya

Tidak hanya bisa mendapatkan untung dari Hashing nih temen temen, kalian juga bisa mendapatkan Profit dengan cara mengajak orang lain untuk mendaftar pada website tersebut. Peraturanya jika orang itu mendaftar dengan link Refferal milik temen temen dan melakukan Deposit pada website tersebut.

Kalau tidak salah nantinya temen temen akan mendapatkan Profit sebesar 8%, tinggal mengajak 100 orang maka profit akan menjadi 80%. Jika 80 orang total memiliki penghasilan 100$/day maka temen temen bisa mendapatkan 80$/day. Lumayan banyak bukan ?

Situs Cloud Mining Bitcoin Murah dan Terpercaya

Terdapat juga system informasi yang nantinya bisa dipakai untuk memantau seluruh kinerja dari Bitcoin Cloud Mining tersebut, jadi kalau temen temen ada fitur yang error maka temen temen bisa melihatnya dengan cara membuka System Information dan segera melaporkan ke admin supaya bisa dibenahi.

Mungkin itu saja review sekilas dari NafasKuda, dari segala review yang ada, banyak review positif dari website ini, jadi jangan ragu untuk menginvestasikan Bitcoin anda kesana, akan tetapi deposit untuk jumlah yang sedikit aja biar kalau terjadi masalah tidak rugi besar.
Tukar Pulsa Jadi Uang

Daftar isi