Pengen punya penghasilan tambahan dari blog? Tenang kini ada sebuah iklan Popunder yang bernama Popcash, bisa juga digabung dengan Google AdSense.

√ PopCash Iklan Untuk Blog Download (Bukti Pembayaran) Terbaru

PopCash adalah sebuah layanan iklan berbasis Popunder yang dimana pada tahu1n 2016 sangatlah populer digunakan, karena membayar dengan harga yang sangat tinggi dan juga terbukti membayar, sama seperti SafelinkU - URL Shortener Lokal Membayar Mahal

Bedanya terletak pada basis iklanya saja, kalau Popcash iklan Popunder sedangkan SafelinkU iklan berbasis shorterner.

Sebenarnya iklan Popcash ini bisa digabungkan dengan iklan lainya, seperti Google AdSense maupun Situs Alternatif Google AdSense

Tapi sangat tidak direkomendasikan untuk blog utama, karena mendengar pihak Google dan Chrome melarang iklan yang sekiranya tidak reponsive, friendly untuk user, terutama pengguna smartphone android.

Terlepas dari itu, sangat cocok digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari blog download atau blog yang tidak diterima pada saat mengajukan permintan review Google AdSense, salah satunya adalh blog download atau yang berbau ilegal.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas dan membagikan sebuah bukti pemhayaran dari iklan Popcash ini.

Iklan Popunder mungkin salah satu iklan yang sagat dibenci oleh pengguna, karena dengan otomatis akan membuka seuatu tap baru tanpa sepengetahuan si pengguna,Google sendiri bahkan juga tidak menyukai iklan ini.


1. Cara Mendaftar di Popcash

Tidak perlu memiliki sebuah ranking blog yang tinggi atau harus ramai pengunjung, karena Popcash menerima segala web/blog bahkan dengan subdomain sekalipun (blogspot), meskipun dalam pendaftaran website/blog harus direview terlebih dahulu, 99% pasti diterima.

Sudah jelas, agar dapat mengakses Dashboard PopCash kamu perlu mendaftar, silahkan [Daftar Disini] untuk mendaftarkan identitas ke dalam member Popcash.

Isi data formulir yang diminta oleh untuk melengkapi identitas yang nantinya akun tersebut akan digunakan untuk menghasilkan yang melalui Popcash, seperti;

Username: masukan username yang kamu inginkan, seperti jasapilok
Full Name: input nama lengkap kamu, misal Wega Shindy Fiswara
Email: email yang masih aktif untuk melakukan aktifasi
Confirm Email: masukan kembali email yang dimasukan tadi.
Password: buat kode keamanan yang sulit tapi mudah untuk diingat.
Repeat password: masukan kembali kode kemanan yang kamu masukan.
Company Name: Saya sendiri memasukan nama blog atau perusahaan, misal Nafaskuda Network
Country: sudah jelas isinya adalah Indonesia.
Phone: Masukan nomor yang masih aktif.
IM ID: Pilih sosial media yang bisa dihubungi (untuk berhubungan dengan manager).

Jangan lupa untuk memberikan tanda centang (ceklist pada) I have read and agree with the Terms & Conditions sekaligus verifikasi captcha bahwa kamu bukan robot. Setelah itu klik Register untuk mendaftar.

Untuk melakukan aktifasi akun kamu harus membuka tautan aktivasi yang berada pada email yang telah kamu daftarkan tadi, dan ikuti instruksi untuk melakukan aktifasi.

2. Cara Memasang Iklan Popcash ke Blog

Tentu agar bisa menghasilkan uang dari Popcash, kamu harus memiliki sebuaah media promosi sebagai penampil iklan, salah satunya adalah blog, jika kamu tidak memiliki blog bisa membaca Panduan Membuat Blog Mudah!

Jika sudah membuat blog maka pertama kamu harus login kedalam akun Popcash dan masuk ke Dashboard terlebih dahulu.

Langkah selanjutnya pada bagian kanan terdapat fitur Publisher, pilih pada Website dan tunggu hingga loading selesai.

Untuk menambahkan sebuah blog atau website klik pada Add Website, disana kamu akan disuruh untuk mengisi formulir kembali mengenai alamat dan deskripsi sebuah blog dan website serta niche (tema) pembahasa artikel.

Domain: Masukan alamat blog/web yang kamu kelola, misalnya penaku.nafaskuda.com

Category: Isikan dengan tema pembahasan pada blog/web, misalnya tentang game ya pilih kategori game.

Ads allowance: Kamu bebas untuk memfilter sebuah iklan atau ingin mengeblock iklan dewasa dengan memanfaatkan fiur Ads allowance.


Kemudian untuk mengirim pendaftaran klik Submit Website, tunggu hingga proses peninjauan selesai. Biasanya hanya memakan kurang dari 3 jam, namun jika terdapat banyak sekali antrean harus menunggu kurang lebih satu hari.


3. Bukti Pembayaran Popcash

Tidak usah khawatir ketika menemukan sebuah artikel dalam blog yang mengatakan bahwa Popcash SCAM karena itu tidak benar, nyatanya dari dulu 2013 - 2019 masih terbukti membayar. Namun sangat disayangkan untuk saat ini nilai CPM sangatlah sedikit sehingga publisher Popcash juga semakin berkurang.

Bukti Pembayaran Popcash Dashboard
Bukti Pembayaran Popcash

Gambar diatas merupakan Dashboard Billing / Pembayaran yang ada pada situs Popcash, saya sendiri Dulu merupakan pengguna aktif Popcash karena saya sempat mengelola banyak sekali blog, dan blog yang saya pasangi iklan Popcash merupakan blog download.

Saldo Paypal dari Pembayaran Popcash

Gambar diatas ketika saldo / bukti pembayaran Popcash yang sudah masuk kedalam akun Paypal saya, Kenapa kok cuman 3, perlu diketahui pada jaman dahulu Paypal rawan banget dengan yang namanya limit, atau rentan terhadap banned.

Jadi saya mencairkan dana dengan akun paypal yang berbeda beda, bahkan saya sempat kehilangan dana 100$ gara gara akun paypal terkena limit, ya mungkin itu bukan rejeki saya.

Tapi perlu diketahui jangan pernah memasang iklan ini kedalam blog utama (bukan blog download) karena mendengar kabar bahwa, Google sedang melakukan seleksi terhadap blog yang memiliki banyak iklan yang menganggu, salah satunya adalah iklan popunder.
Akibatnya sebuah blog akan dikenai sebuah sanksi atar penampilan iklan yang kurang relevan, jadi sebisa mungkin jangan menggunakan iklan ini diblog utama.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai bukti pembayaran Popcash, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.
Tukar Pulsa Jadi Uang

Daftar isi