Pemendek Alamat (URL Shortener) luar negeri yang masih membayar hingga saat ini, sangat cocok untuk blog download untuk menambah penghasilan harian.

Bukti Pembayaran AdFly

AdFly adalah sebuah url shorterner atau pemendek URL terpercaya, situs ini buata orang luar / luar negeri yang dimana layanan AdFly telah berlangsung sejak lama dan sampai sekarang masih bertahan.

Tidak hanya layanan pemendek url saja, karena saat ini AdFly juga menyediakan iklan Popunder (Popads) dan juga iklan Push Ads, yang dimana dapat membantu kamu dalam meningkatkan pendapatan harian.

Meskipun di Indonesia sendiri sudah ada pemendek url yang berani membayar lebih mahal, namun secara sitematis AdFly lah yang masih unggul, untuk url buatan lokal bisa membaca artikel SafelinkU, Pemendek URL, High CPM dan Bukti Pembayaran.

Seperti biasa, pada kesempatan kali ini saya akan menunjukan bukti pembayaran AdFly

Mencari uang dalam internet memang bisa melalui berbagai macam, mulai dari berjualan baju atau desain di Teespring - Situs Jualan Baju dan Merchandise maupun menggunakan iklan dari pemendek url.

Dashboard AdFly

Gambar diatas adalah Dashboard Billing pembayaran pada situs AdFly, saya sendiri menggunakan layanan ini sejak tahun 2014, yang kemudian bermigrasi ke tetangga sebelah karena menawarkan bayaran yang lebih banyak.

Saya kembali lagi menggunakan layanan ini karena mendengar kabar bahwa sekarang ada iklan baru, yakni sebuah Popunder, kebetulan saya punya blog download ya untuk menambah penghasilan kenapa tidak dipasang iklan itu.

Pencairan dana ke Paypal

Sedangkan gambar diatas adalah ketika pembayaran AdFly sudah masuk kedalam akun Paypal. Perlu diketahui untuk mencairkan dana dalam situs ini hanya bisa menggunakan Paypal (relevan) karena yang lainya menurut saya kurang relevan.

Oke mungkin itu saja ulasan mengenai bukti pembayaran AdFly, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.
Tukar Pulsa Jadi Uang

Daftar isi